BMW X6 Rp 1,7 miliaran, off the road.

BMW X6 - Menjelang akhir tahun 2012, BMW ternyata masih punya kejutan. Buktinya, pabrikan Jerman tersebut baru saja memperkenalkan varian X6 kepada masyarakat Indonesia dengan dibanderol Rp 1,7 miliaran, off the road.

Meski dilepas dengan harga yang tidak bisa dibilang murah, BMW masih yakin kalau sports activity coupe ini dapat diterima dihati segmen kelas atas ditanah air.

"BMW X6 merupakan model yang sangat berbeda dengan pesona desain yang sangat ekspresif, serta unik, dan merupakan paduan antara gaya coupe yang atletis dan elegan serta supremasi dari model BMW X," ucap Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, di Kemang Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2012).

Menurut Ramesh, tampilan BMW X6 tidak perlu diragukan lagi. Bentuk lekukan tubuh bergaya Eropa mengguratkan karakter yang kuat.

"Lebih dari itu model ini juga hadir dengan sensasi berkendara tiada tara berkat mesin bensin, yang dilengkapi dengan teknologi BMW Twin Power Turbo serta sisten Intelegent All Whell drive xDrive, dengan dynamic performance control," jelas Ramesh.

"Buktinya, lebih dari 150 ribu unit BMW X6 telah terserap di pasar dunia sejak peluncuran perdananya tiga tahun silam, dan ini merupakan angka yang jauh melampaui ekspektasi kami. Permintaan pasar akan sports activity coupe terus meningkat dan itu mempertegas bahwa model yang unik ini makin popular dimasyarakat," tambahnya.

Hadirnya BMW X6 juga menandai meningkatnya standar Sport Activity Coupe, dengan menggendong mesin TwinPower Turbo enam silinder berkapasitas 2.979 cc. Mobil ini diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 306 dk dan memiliki torsi 400 Nm.

http://oto.detik.com/read/2012/12/18/121822/2121285/1207/bmw-resmi-luncurkan-x6-harga-rp-17-miliar

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  • The new virus is related to SARS - [image: Koronavirus MERS] Saudi Arabia says one more man has died from a new respiratory virus related to SARS, bringing to 40 the number of deadly cases...